Lowongan Kerja Easy Speak Bandar Lampung Oktober 2013

EASY SPEAK merupakan lembaga pendidikan Bahasa Inggris yang telah berdiri semenjak Oktober 2007 dan telah memiliki member hingga 10.000 lebih di 15 kota besar di Indonesia. Melalui penerapan metode dan tehknologi mutakhir terkini, EASY SPEAK mencoba merubah gaya pembelajaran di Indonesia yang selalu monoton dengan metode classical manual konvensional dan teoritikal. Dalam aplikasinya EASY SPEAK melakukan pendekatan personal terhadap student/member secara simultan baik dari sisi kognitif maupun afektif tanpa menghilangkan aspek-aspek kapasitas sensorikal dan motorikal  dari sistem otak manusia yang secara aktif bekerja dan berkembang mengikuti perkembangan dan dunia globalisasi saat ini. 


EASY SPEAK telah berhasil memastikan efektifitas memorizing program dalam melakukan input vocabulary baik dari berbagai aspek seperti knowledge, skill, culture, and language style secara absolut. Bukan hanya itu saja, dengan metode dan fasilitas yang komperhensif akan menjamin sebuah result yang optimal dalam waktu yang sangat akseleratif. Suasana yang nyaman dan penuh keakraban serta tutor yang professional akan mempercepat dan mempermudah untuk optimalisasi yang secara psychologis akan mempengaruhi tingkat kesuksesan dan keberhasilan penguasaan bahasa Inggris Anda.

Easy Speak, A Developing National English Consultant, are currently hunting for:

        ENGLISH TUTORS

Qualifications:
  1. Proficient in English (spoken & written)
  2. Competent or experienced
  3. Friendly, communicative, & creative
  4. Available to work Full Time

Facilities & Benefits:
  1. Fixed Employment Contract
  2. Competitive Remuneration (Basic salary and Allowances; Transport, & Meal)
  3. Jamsostek (health, accident, pension, and life insurance)
  4. Open career for short-listed individuals

Submit your CV/resume to: Easy Speak Bandar Lampung, Jl. Ahmad Yani No. 7A, Pelita, Tanjung Karang Pusat,Bandar Lampung.

Telp: 0721 7634777/ 0721 242817 or send to esepdspvbdl@ymail.com / esbmbdl@ymail.com

0 Response to "Lowongan Kerja Easy Speak Bandar Lampung Oktober 2013"

Post a Comment