Lowongan Kerja MNCTV Februari 2012

Lowongan Kerja MNCTV - MNC TV Dengan operasional yang meliputi dari produksi konten, distribusi konten, jaringan televisi nasional, saluran program televisi, koran, tabloid, dan jaringan radio, kami adalah media yang terbesar dan satu-satunya perusahaan media terpadu di Indonesia. Pembangunan masa depan akan meliputi akuisisi dan konsolidasi bisnis TV berbayar untuk melengkapi konten kegiatan distribusi.

Lowongan Kerja MNCTV Februari 2012

Konten "library" kami adalah yang terbesar di Indonesia, yang terdiri dari konten hiburan dan berita, yang meningkat lebih dari 10.000 jam setiap tahun. Konten tersebut diakumulasikan dari-rumah produksi, outsourcing dan dari operasi multi-media yang merupakan platform kami.

MNC TV, didirikan dengan nama TPI, adalah stasiun televisi swasta ketiga di Indonesia. Sebagai perusahaan yang berkembang pesat meliputi penyiaran nasional, MNC TV sedang mencari individu muda dan berbakat untuk mengisi posisi:

Officer - Jakarta Timur
persyaratan:
  • Laki-laki, 22 - 25 Tahun
  • Pendidikan Diploma atau Sarjana Akuntansi
  • Menguasai keterampilan : Excel.
  • Mampunyai kempampuan menyusun laporan keuangan.
  • Menguasai Bahasa Indonesia dan Inggris
  • Terbuka untuk "fresh graduate".
Jika anda merasa tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan mengirimkan CV beserta pas photo terbaru sebelum 5 Maret, 2012 ke : recruitment@mnctv.com

atau ke:
HRD-Recruitment MNC TV
Jln. Pintu II TMII, Pondok Gede, Jakarta Timur, 13810
Tuliskan kode posisi pada subjek email
Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan diproses lebih lanjut.

Demikian informasi tentang lowongan kerja MNCTV Februari 2012

0 Response to "Lowongan Kerja MNCTV Februari 2012"

Post a Comment